Cari Blog Ini

Jumat, 11 September 2009


Lamhot' Family

Saya senantiasa bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan perlindungannya kepada saya dan keluarga saya. Terima kasih Tuhan Berkatmu selalu melimpah dan senantiasa mengalir seperti sungai mengalir.

Saya lahir tanggal 19 October 1969 tetapi di sertifikat saya 29 October dan itu lah yang berlaku sampai sekarang.
Istri saya lahir 06 October 1970, selisih usia terpaut 1 tahun.
Kami di karunia 4 anak 2 laki laki dan 2 perempuan

Benedict Pratama Sinaga, Lahir di P Siantar 01.12.2009, RS Vita Insani Caesar.

Rayhal Yunus Sinaga, Lahir Di P. Siantar, 30 Aug 1999, RS Vita Insani, Nirmal

Natasya Advelin br Sinaga, Lahir di P. Siantar, 17 Dec 2001 , RS Vita Insani Caesar

Winola Belecia br Sinaga, Lahir di P. Siantar, 13 Nov 2004, RS Vita Insani, Caesar






Tidak ada komentar: